3 Tips Ampuh Agar Suara Menjadi Merdu

tips agar suara merdu
tips agar suara merdu

Memiliki suara merdu dan enak didengar adalah idaman setiap orang. Apalagi bagi yang hobynya menyanyi pasti sangat menginginkan hal tersebut. Oleh karena itu, saya akan berbagi sedikit Tips Ampuh Agar Suara Menjadi Merdu dan Indah. Langsung saja ikuti beberapa tips berikut :

 1. Perbanyak Minum Air Putih
Minum air putih minimal 8 gelas per hari, dapat juga memperindah pita suara kita. Karena pita suara kita, jika ingin bagus, harus dikondisikan selalu basah. Dapatkan juga air dari buah-buahan agar lebih sehat. Minum juga air putih setelah anda bangun pagi . Karena selain dapat menyehatkan tubuh, minum air putih saat bangun pagi, dapat memperbaiki pita suara. Tetapi jangan menggosok gigi dulu.

2. Jangan Merokok
Merokok dapat menyebabkan kanker. Selain itu, dapat mengganggu pernafasan. Jadi, berhentilah merokok jika anda sekarang merokok.

3. Minum Ramuan Berikut
Anda dapat meminum ramuan alami yang dipercaya dapat memperindah suara anda. Berikut resep untuk membuat ramuan tersebut : .

Bahan-Bahan :
-Jeruk Nipis (2 buah)
- Kapur Sirih (seujung kuku)
- Garam (secukupnya)
- Madu Asli (1 sendok)

Cara Pembuatan :
- Potong Jeruk Nipis masing-masing menjadi dua bagian
- Peras dan ambil airnya
- Campur kapur sirih, sedikit garam dan satu sendok makan Madu Asli

Aturan Pakai :
Minum Ramuan ini sampai habis. Lakukan setiap 1 minggu sekali, maka dalam waktu sebulan suara anda akan menjadi merdu.
Untuk menjaga suara dan terpelihara dengan baik, minum ramuan ini diatas dua kali dalam sebulan maka suaranya tambah merdu dan awet.



Artikel Terkait :

57 comments:

  1. beneran bisa mas ? Bukan boongan kan ? Ada buktinya tidak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mau mengucapkan terima kasih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada eyang sunarjo saya seorang kontraktor yang terbelit masalah hutang piutang ratusan juta, parahnya lagi, sisa uang juga sudah ludes kalah bermain saham,sudah lama saya mengetahui blog ini,juga sudah lama mendengar nama besar beliau, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.
      tetapi kemarin waktu pengeluaran 6275, saya benar-benar sulit percaya, angka yg diberi Aki tunggal 6275 ternyata betul-betul tembus,awalnya saya coba-c0ba menelpon Eyang Sunarjo,saya bilang saya sedang terbelit masalah hutang hampir 200 juta, jika dalam minggu ini tidak dilunasi,maka saya akan dilaporkan kepihak berwajib,Eyang bilang,kalo saya mau, si Eyang ada angka angka hasil ritual ghoib 4d tunggal,tapi syaratnya harus mempersiapkan uang sebanyak 2 juta,untuk biaya Ritualnya,karena cuma ini jalan satu-satunya untuk mendapatkan uang secara cepat, maka setengah kurang yakin saya usaha cari pinjaman hutang kesana kemari, dapat pinjaman 3 juta, langsung saya transfer kerekening Eyang, besoknya saya di beri angka tunggal 6275, mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar,setengah putus asa saya pasangin kali 200 lembar di 2 tempat bandar berbeda,dengan perasaan cemas dan hati dag dig dug saya menunggu pengeluaran sore harinya, badan saya lemas & hampir pingsan,…ternyata meledak….!!! seumur hidup baru kali ini saya mendapat BLT 500 jt, uang ini bisa buat melunasi hutang, sisanya bisa buat buka usaha baru, sekali lagi terima kasih banyak Eyang Sunarjo, seumur hidup saya tidak akan melupakan kebaikan Eyang. Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa,hanya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman senasib. salam kompak ..

      Delete
  2. ini beneran gak? Itu emang kapur sirih?emg blh dikonsumsi?

    ReplyDelete
  3. Kalau orang punya penyakit maag gimana ..
    Karna diSini disuruh mengkonSumsi jeruk nipis

    ReplyDelete
  4. thanks infonya gan....kpengin ikut x factor tahun depan nih...

    ReplyDelete
  5. idih kapursiri, mana blh di telan

    ReplyDelete
  6. didlm adonan pisgor kan juga pake kapur sirih, lagian juga naroknya dikit.....

    ReplyDelete
  7. trimakasih gan,infonya sangat bermanfa'at,kbetulan suara ane gan kurang bagus :)

    ReplyDelete
  8. Cara yg unik, apakah ini dijamin bisa merdu?

    ReplyDelete
  9. Waaah ini cara aman buat kesehatan gak ni?

    ReplyDelete
  10. Sip juga caranya, tapi sedikit heran sama kapur sirihnya nih gan :D

    ReplyDelete
  11. Waduuh, jeruk nipis digabungin sama kapursirih? itu baik buat pencernaan apa gak?

    ReplyDelete
  12. terima kasih tipsnya bikin karaokean bisa lancar maknyuss suaranya.

    ReplyDelete
  13. Gan, kapur sirih gan ? Beneran pke kapur sirih ? Itu kan panas gan ? Yg aku tau sih kapur sirih itu iya bisa untuk pengobatan, tapi untuk luar aja, kalo sampe di telen gimana ya?

    *kalo ada yg hampir sama pendapatnya bales ya coment saya ini ☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya gmn lah ya, kapur sirih kn jg panas
      kllo gk pke kapursirih gimana?

      Delete
  14. wah ternyata rumit juga ingin memiliki suara merdu tpi ini info yang bagus banget ni bisa langsung di coba.

    makasih yah info nya.

    ReplyDelete
  15. kapur sirih seujung kuku itu seberapa banyak ya mas tepatnya?

    ReplyDelete
  16. Trmksh atas infonya.
    Buat Yang udh nyoba, klo dapet khasiat nya kabarin yaa.. Krna saya msih ragu2 ini.
    Trmksh
    Smga kebaikan dan kejujuran kalian di balas Allah SWT :)

    ReplyDelete
  17. Kata nyokap gw mah boleh2 aja makan kapur sirih, itukan nenek2 sering ngunyah2 sirih, otomatis air liurnya bercampur dengan sari didalam sirih dan lalu ketelen

    ReplyDelete
  18. orang2 dsni kalo nyrih juga pake kapur sirih th ditelen bktinya ga apa2.

    ReplyDelete
  19. Coba aja mungkin suara q bs mnglhkan Ariel Noah ^_^

    ReplyDelete
  20. Yg pentiing kembli pd niat msng2,,

    ReplyDelete
  21. Ni pin BB qu,, invit ych,,!!
    2A18B92C

    ReplyDelete
  22. makasih banget gan tipsnya, suara saya sekarang kaya bruno mars .. -______-

    ReplyDelete
    Replies
    1. suara saya kayak fatin xfaktor lagi makan krupuk

      Delete
    2. wkwkwk,,,kalian ni pada ngelawak ajah..
      akk juga enggak terlalu yakin sih minum jamu begituan bisa bikin suara merdu dan indah

      Delete
  23. Apakah dicampur air?
    berapakah ukuran air tersebut?

    ReplyDelete
  24. betul banget,,tips nya emang bener,,saya udah tau dari 2002..sampai sekarang masih pake jamu seperti di atas hasil nya suara saya merdu

    ReplyDelete
  25. @erik menambahkan
    Jangan pakai air, sudah ada madu penggantinya..
    Begitulah kira-kira

    ReplyDelete
  26. Berhubung gw suka nyanyi tp suara gw kayk piring pecah..hhh coba aj lach....thank infonya...

    ReplyDelete
  27. oh jadi begitu ya gan, terimakasih atas informasinya.. salam sukses

    ReplyDelete
  28. ini nih yang saya cari, makasih gan untuk tipsnya sangat mambantu

    ReplyDelete
  29. makasih telah mebrikan informasinya, postingnya sangat menarik

    ReplyDelete
  30. suara saya sih, menurut saya kurang bagus. tetapi kata teman2 saya suara saya bagus karena bisa diubah ubah. misalnya saya nyanyi lagu Taylor S. saya bisa menirukannya, tetapi saat nada tinggi, suara saya malah hilang. gimana ya, biar bisa nada tinggi & tahan lama ?

    ReplyDelete
  31. Menghindari no.2 yg berat gan
    Tapi makasih ats info ramuannya..

    ReplyDelete
  32. Kapur sirih kalo dimakan rasanya kaya apa /:)

    ReplyDelete
  33. Cara diatas seperti orang jawa
    lakukan pada saat usia lanjut biasanya nenek2
    Citra Indah dan Citra Gran

    ReplyDelete
  34. kalo minum air dingin gimana? boleh ga?

    ReplyDelete
  35. Thank's :) suara aku jadi lumayan :D aku udah nyoba 2 bulan lalu. Hasil nya keren :3 jadi karokean terus nih xD

    ReplyDelete
  36. Ha , selain itu ada cara lain gak ?
    Kapur sirih sulit di temukan di sini :3

    ReplyDelete
  37. Kapur sirih Banyak kok yg jual Di pasar2

    ReplyDelete
  38. mau nyoba jg ah..
    mau ngalahin muammar za..
    mksh infonya

    ReplyDelete
  39. Saya mau mengucapkan terima kasih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada eyang sunarjo saya seorang kontraktor yang terbelit masalah hutang piutang ratusan juta, parahnya lagi, sisa uang juga sudah ludes kalah bermain saham,sudah lama saya mengetahui blog ini,juga sudah lama mendengar nama besar beliau, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib,jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yg mau menipu.
    tetapi kemarin waktu pengeluaran 6275, saya benar-benar sulit percaya, angka yg diberi Aki tunggal 6275 ternyata betul-betul tembus,awalnya saya coba-c0ba menelpon Eyang Sunarjo,saya bilang saya sedang terbelit masalah hutang hampir 200 juta, jika dalam minggu ini tidak dilunasi,maka saya akan dilaporkan kepihak berwajib,Eyang bilang,kalo saya mau, si Eyang ada angka angka hasil ritual ghoib 4d tunggal,tapi syaratnya harus mempersiapkan uang sebanyak 2 juta,untuk biaya Ritualnya,karena cuma ini jalan satu-satunya untuk mendapatkan uang secara cepat, maka setengah kurang yakin saya usaha cari pinjaman hutang kesana kemari, dapat pinjaman 3 juta, langsung saya transfer kerekening Eyang, besoknya saya di beri angka tunggal 6275, mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar,setengah putus asa saya pasangin kali 200 lembar di 2 tempat bandar berbeda,dengan perasaan cemas dan hati dag dig dug saya menunggu pengeluaran sore harinya, badan saya lemas & hampir pingsan,…ternyata meledak….!!! seumur hidup baru kali ini saya mendapat BLT 500 jt, uang ini bisa buat melunasi hutang, sisanya bisa buat buka usaha baru, sekali lagi terima kasih banyak Eyang Sunarjo, seumur hidup saya tidak akan melupakan kebaikan Eyang. Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa,hanya ingin berbagi pengalaman dengan teman-teman senasib. salam kompak ..

    ReplyDelete

© 2012 BISIKINFO | Blogger. All rights reserved | GoogleUpdate My Ping in TotalPing.com